Masalah Cinta Dan Penyelesaiannya

menurut pandangan ku jika dilihat dari sinetron-sinetro ada beberpa,karena sinetron kadang-kadang mewakili kita. seperti dibawah ini..........

1. Pasangan suka kasar.
Nah ini nih KDP (kekerasan dalam pacaran), hal ini sering kita temuin di sinetron-sinetron setiap jam 07.00-10.00 dan biasanya sinetron itu merupakan wakil dari kehidupan nyata. Yah kalo masalahnya seperti ini kita bisa tanya baik-baik ke dia kenapa suka kasar, atau cari tau lewat temen-temennya, kalo gak berhasil juga udah deh, ambil golok terus cincang ampe gak ada sisa tuh orang. Yang terakhir becanda yah, piss, lo kan tau ku orangnya suka becanda.

2. Pasangan banyak maunya.
aku yakin ini masalah banyak di alami cowok, tenang gan wanita itu ingin dimengerti.Sebagai cowok, itulah ujian kita yang sebenernya. Lakukan apa yang dia mau selagi kita bisa. aku yakin, kalo udah sayang dan cinta banget kita pasti ikhlas ngejalaninnya. Kalo gak ikhlas, udah putusin aja menurut aku, karena hati kamu bukan untuk dia lagi, jangan memaksakan sebuah hubungan kalo gak ada kata ikhlas disana.

3. Pasangan selalu membicarakan masa depan atau pernikahan.
Kapan kita nikah? Ada orang yang ingin mengenal lebih jauh lagi sebelum ke jenjang yang lebih serius, tapi ada juga orang yang serius untuk ke jenjang berikutnya. Hal itu wajar karena pasangan sudah menentukan kalo kita yang terbaik buat dia. Kalo kita belum siap yakinkan aja kalo kita juga cinta dan sayang ke dia, dan yakin kan pula kalo pernikahan itu bukan main-main, jadi kita harus persiapkan dengan matang. Kalo dah siap tancap aja gan, tunggu apalagi.

4. Pasangan kurang perhatian.
Nah ini nih yang banyak di permasalahin dalam setiap hubungan. Kadang ada orang yang suka di perhatiin secara lebih, kebanyakan nih cewek. Karena cewek itu adalah makhluk yang ingin setiap harinya ada yang merhatiin, dan sebagai pasangannya kita harus mengerti akan hal ini kalo kita bener-bener cinta sama pasangan kita. Berikan perhatian yang lebih misalnya nulis sms pagi bangunin dia gini: met pagi cinta, I LOVE YOU.. Muuuuaaaaccchh.. Ntar jangan lupa sarapan yah..

5. Pasangan gak terbuka.
Eits terbuka disini bukan kayak yang ada di film-film bokep itu yah. Nih maksudnya pasangan gak mau ngasih tahu lagi apa, sama siapa, mau kemana, dll. Masalah ini biasanya suka dialami cewek. Hal itu wajar, karena cowok adalah manusia yang simpel, toh kita gak ngapa-ngapain di luaran sana, kenapa kita harus ngasih tahu terus? Itu yang biasanya jadi pemikiran para cowok. Awalnya gue juga merasa gitu, tapi imbasnya itu gak baik buat hubungan kita ke depannya. Cewek itu adalah makhluk pencemburu, jadi setiap cowok harus bisa mengantisipasinya.

6. Pasangan Cemburuan.
Nah baru di bahas di atas, cemburu pada dasarnya di sebabkan oleh karena kita selalu miss communicaton atau bahasa indonesianya nyonya komunikasi. Yah, masalah ini mudah diatasi dengan memberi dia pengertian terus menerus. Sebenarnya cemburu itu menandakan besar tidaknya cinta orang tersebut, jadi beruntunglah kita kalo pasangan kita itu cemburu.

7. Pasangan suka ngomongin temen cewek atau temen cowoknya.
Nih maksudnya kalo pasangan kita cewek, pasangan kita lebih sering ceritain temen cowoknya yang itu-itu aja, demikian pula sebaliknya. Gak bisa di pungkiri lagi pasti bete' kan dengerin dia ngomongin orang lain selain kita? Nah, ini harus disikapi dengan baik. Kita bisa tanya ke pasangan kita kenapa sih ngomongin orang itu terus, tapi jangan nanya gitu terus. Terkadang bila pasangan kita ngomongin orang itu terus, berarti ada sifat atau apalah yang gak dia suka dari kita dan harus kita ubah. Yah, sama aja sih negur tapi secara halus, dan kita harus cepet tangkap apa maksudnya.

8. Pasangan egois.
Egois, satu kata tapi sulit untuk dihindari oleh remaja-remaja masa kini. Sebenernya hal ini mudah di hindari dengan cara harus ada yang berbesar hati dan mau mengalah, tapi oleh karena masa remaja adalah masa di mana seseorang masih labil jadi sulit untuk dilaksanakan. Yah se-egois apa pun kita, jangan sampai memutuskan hubungan kita sama dia, karena masalah yang timbul karena keegoisan kita itu bisa membuat kita dewasa dan matang dalam mengambil keputusan.

9. Pasangan minta dikenalin ke orang tua kita.
Gak masalah sih ini bagi gue, tapi terkadang ada orang yang enggan di kenalin sama orang tua pasangannya atau memperkenalkan pasangan sama orang tua. Alasannya mecem-macem, ada yang takut, belum siap, belum saatnya, dll. Yah menurut aku sih apa salahnya di coba, siapa tau orang tua si do'i seneng sama kita dan ujungnya hubungan kita lancar kedepannya. Orang tua mana sih yang gak mau anaknya bahagia. Tunjukan sikap yang sopan yah di hadapan orang tua pasangan kita.

Ya itu aja sih menurut aku masalah yang sering timbul dalam kehidupan bercinta. Apapun masalahnya minumnya teh botol sosro, becanda lagi, piss lagi ah, kamu kan tau aku orangnya suka becanda. Ya apapun masalah kita sama pasangan kita inget aja, kalo dia tuh ada di hati kita, dengan begitu apa pun masalahnya pasti bisa di selesaikan dengan kepala dingin.