Guru dan sahabatku


1.      Soenarko

Bagaimana pendapat anda tentang dia? Apakah baik, galak, kejam, ramah, atau bagai mana?
Menurut saya pak koko ini adalah orang yang pintar dan selalu memakai logika kalau dia berpikir atau memutuskan sesuatu. Teknik berpikirnya ini membuat beliau ini mudah untuk memberikan saran, pelajaran atau yang kainnya. Mungkin beliau seperti orang yang galak, namun mnurut saya beliau bukan orang seperti itu. Beliau orang yang disiplin dan konsekwen.
Beliau ini memiliki kemampuan yang cukup hebat dalam bidang debat. Kalu beradu argumentasi dengan pak koko ini jangan berharap kalau anda bisa menang. He....he......he.......!
Beliau ini juga kalau berpikir tidak hanya mengunakan otak kirinya saja, tapi juga mengg nkan otak kanannya. Beliau pernah memberikan saran kepada saya untuk melatih otak kanan saya dengan salah satunya yaitu dengan bermain rubik. Permainan ini memang membuat kepala pusing dan memutar otak.
Pak koko adalah pigur saya bukan dalam waktu belajar tetapi juga dalam kesehariannya.

2.      Ulpah paujiah

Sedikit biograpi tentangnya, dia tinngal di sukanagara tepatnya di BTN. Dia selokah di SMAN Sukanagara. Jurusan yang dia ambil adalah IPS. Dia adalah orang yang berarti di kehidupan saya. Karena dia adalah BEST FRIEND saya dan juga sebagai someone di kehidupan saya. Orangnya baik, manis, ramah dan juga perhatian. Dia juga memiliki keluarga dan teman-teman yang baik. Jangan terlalu panjang nanti jadi kebablasan! He....he........he....!