Trik curi Password Facebook, Friendster, YM dll


 

Mungkin kamu bertanya-tanya bisa gak curi fasword email, fb, dll????

Aku cari di internet ternyata aku temuin caranya, dengan menggunakan keyloger!!!

Taw gak keyloger itu apa?

Keylogger ialah suatu program untuk mencatat semua ketukan di keyboard, untuk lebih jelasnya cari saja di internet. Tapi itu gak penting lah menurut ku..!

Programnya bisa didownload disini.


 

ingat, ada beberapa antivirus yang menganggap program ini sebagai virus, biar misi kamu berjalan lancar mending antivirus kamu dimatiin dulu.


 

Programnya asli buatan Indonesia, aku ambil dari majalah x-code 12. Ni ada sedikit keterangannya





 

Caranya mudah, biar aku ajarin caranya..!

Penggunaan:

[1] Yas.exe

jalankan program ini pada komputer yang akan

anda rekam aktivitas keyboard-nya.

[2] Pembaca.exe

Adalah program untuk membaca hasil ketukan keyboard

yang telah tersimpan pada komputer yang telah menjalankan

yas.exe.


 

Menu Pembaca.exe:

[1] Baca LOG

Untuk membaca hasil rekaman ketukan keyboard yang telah tersimpan pada komputer.

[2] Hapus LOG

Untuk Menghapus hasil rekaman ketukan keyboard yang telah tersimpan pada komputer.

Untuk menghapus LOG, Keylogger harus dimatikan terlebih dahulu,Ini dapat anda lakukan

dengan klik "Matikan Keylogger",Restart komputer, jalankan lagi pembaca.exe dan klik "Hapus LOG".

[3] Matikan Keylogger

Untuk menghentikan aktivitas merekam ketukan keyboard.

Setelah tombol ini di-klik, Komputer harus di-restart.

[4] Aktifkan Keylogger

Untuk mengaktifkan kembali Keylogger yang telah dihentikan

[5] Keluar

Keluar dari pembaca.exe


cara ini saya berikan buat untuk main-main atau untuk jail. yapi hanya sekedar pemblajaran. saya tidak bertanggung jawab atas semuanya.