menawan dan tertawan

halooo wah lama aku tidak posting di blog ini. emmm aku jarang curhat di sini. seperti isi yang ada, bebrapa adalah cerpenku. oh ya, sekarng aku dan teman-teman sedang proses pembuatan antologi cerpen. wahhh seneng punya buku lagi.
di luar semua itu, sekarnag aku sedang melakukan PPL II (praktik pengenalan lapangan II) di MTs Muhammadiyah Pepe Bantul. jangan tanya rasanya yang sangat WAW dan gado-gado banget. menghadapi anak-anak istimewa. senin 16 Juli kami penerjunan. apa sambuatan mereka. "hoooe mbak, kok koe ayu sih!" "my name is Brian. cakep kan mbak namaku, seperti tampangku."
haaa itu hanya sekelumti saja komentar mereka. selebihnya sangat luar biasa hahahha
tapi aku menikmati semua ini. terima kasih juga untuk teman-teman satu tim ku (hiks jadi terharu. sumpah gak bohong deh) hahah lebai ya. Andry Prastya, Sabar, Ari Ernawati, Barokah Desianti, Febriana Wulan, Nurhayati, Misfahak, Wahyu Purwaningsih dan Asmiaati. kalian adalah bagian dari sejarah hidupku yang luar biasa. bisa bersama kalian memulai PPL ini adalah sesuatu banget hahahahha

sesuai dengan judul, menawan dan tertawan. banyak hal bisa diinterpretasikan dari kata-kata itu. emm ini bukan masalah hati yang sedang galau. apalagi setelah diacungi jari tengah dan dikatai hantu comberan bermuka menawan tapi berhati busuk. percayalah, kata-kata yang keluar dari emosi tak bermakna sedikitpun. mungkin aku memang menawan, dan aku bukan hantu comberan. untuk jari tengahnya terima kasih dan aku akan membalasnya dengan lima jari. bukan seperti dulu yang ingin mendaratkan di bibir dan mukanya. tapi untuk simbol selamat tinggal masa lalu.

oke, untuk beberapa orang yang berasal dari masa lalu dan merasa hatinya tersakiti karena wajahku yang menawan dan tertawan, aku hanya bisa bilang. ITU BUKAN SALAH SAYA
hahahahhahaha....

hmm, nantikan cerita PPL dan curhatku selanjutnya