Download Avira AntiVir Rescue CD 17.11.2011 full versi gratis

Virus yang sudah telalu banyak biasanya akan membuat antivirus menjadi lumpuh, dan akan menyulitkan untuk proses install antivirus yang baru. Hal tersebut disebabkan karena sebelum antivirus dapat diinstall, maka virus akan terlebih dahulu menyerang file antivirus tersebut, yang menjadikan lumpuh total. Salah satu jalan adalah dengan melakukan instalasi kembali atau scanning pada safe mode yang diharapkan virus tidak ikut terloading pada awal komputer booting. Tetapi virus sekarang sudah tidak seperti virus dahulu.

Dengan melihat berbagai macam cara penanganan virus, sang pembuat antivirus juga tidak mau kalah. Meraka membuat agar virus produksi mereka akan selalu aktif dimode apapun pada saat windows nyala. Kalo sudah seperti itu, maka tentunya akan sangat merepotkan. Apakah kita harus melakukan install ulang ? Jangan dulu sebelum anda mencoba menggunakan Avira AntiVir Rescue CD 17.11.2011.

Avira AntiVir Rescue CD 17.11.2011 merupakan sebuah antivirus yang dikemas dalam bootabel CD yang bisa digunakan untuk melakukan scanning secara langsung terhadap virus tanpa harus menyalakan windows. Dengan cara seperti itu, maka semua virus yang ada didalam komputer masih dalam keadaan “tidur”. Dengan cara seperti itu, maka Avira AntiVir Rescue CD 17.11.2011 akan dengan sangat mudah membasmi virus-virus membandel dalam komputer.

Berikut sedikit tampilan Avira AntiVir Rescue CD 17.11.2011 :





Link download : http://www.mediafire.com/?9hl5ua0z3atp9a5

Password : pcsoftsfull.blogspot.com




sumber