Selamat Bergabung Kawan

Hari yang sangat luar biasa! gak nyangka banget hari ini akan sesukses ini, dan untuk acara perdana ya lumayanlah tingkat nilainya. Pesimis? ya. Awalnya memang maju mundur untuk acara hunting berita hari ini di Malioboro. Ternyata sambutan antusias anggota baru KRESKIT mamatahan pesimis itu menjadi optimis. tengkyu semua, selamat bergabung kawan, semangat menjadi jurnalis muda!

Terima kasih untuk Mas Gogor, Mas Sule dan Mbak Rini dan Mas Harmono yang meluangkan waktunya untuk datang menengok acara pagi tadi, dan terima kasih juga untuk doa yang disampaikan mereka yang tak sempat datang Mbak Indri, Mbak Candra, Wicak, Bagyo dan Latif. Hm, tanpa kehadiran dan doa kalian acara tak akan selancar tadi.

Yah, lelah tapi dengan berkumpul bersama tadi setiap lelahku adalah semangat dan tak ada yang sia-sia (setelah itu pembekalan KKN yang sumpah bikin ngantuk bangeeet hahahaha)

Untuk seseorang yang tadi meluangkan waktu untuk 'melihat' dan memantau perkembangan kami, memberikan komentar tentang berita yang kami buat, terima kasih banyak.

Telah mengizinkan kepala lelahku rebah dalam rengkuh tangan yang selalu setia, sehingga semua tahu cerita tentang kita. hahahhaaa

Kos, Minggu 2 Desember 2012 23:32 WIB