Miss Gossip


Nonton film SUNNY (korea movie) jadi keinget sama masa-masa SMK. Ha ha ha. Cerita itu mengenai genk di sekolah terdiri dari 7 orang. Ketua yang pinter berantem, cewek gemuk yang gak punya kelopak mata jadi obsesniya mau operasi kelopak mata, model dengan wajah innocent banget, cewek yang punya mimpi jadi miss korea, cewek yang pinta pengumpat sampe pengen buat kamus umpatan, cewek yang suka sastra, dan tokoh utama yang menurutku tak punya keahlian apa-apa. Cuma pura-pura kesurupan aja pas mau berantem sama genk lain.

Meraka, tokoh-tokoh itu mengingatkan dengan MISS GOSSIP. Nama itu entah muncul dari mana, mungkin karena jaman dulu kami suka sekali menggosipkan oranh. Ha ha ha

Miss Gagak (Suprihatin,fb= Satu Dan Satu-satunya)
Miss Nebeng (Utami Pratiwi, fb= Utami Pratiwi)
Miss Genius (Kasiyati, fb= Kashy Unyil)
Miss Loading (Mutia Susilowati, fb= Mutya Bunda Vespa)
Miss Tell Me (Siska Purwaningsih, fb= Siska Urel)
Miss Tomboy (Eni Marlina, fb= Myta vs Eny)
Miss Judes (Sri Utami, fb= Mak e Amy Dafa)
Miss Rempong (Wika Irmiyatun, fb= Wika Aprilia)

Nama yang kami sandang itu bukan tanpa alasan. Misal miss gagak karena julukannya , menurutku karena dia hitam alami hahhaha maaf maaf, aku miss nebeng karena ke sekolah nebeng siapa aja yang lewat, pokoknya tak perduli itu siapa, yang penting segera sampai sekolah dan tidak telat, itu motto hidupku dulu hahahha. Miss genius, karena dia benar-benar pintar. Miss loading, karena dia kalau teman-temannya menertawakan sesuatu dia diam, ketika sudah rampung tertawa, ia baru tertawa. Hahaa. Miss tell me, ya, gak beda jauh. Dia agak lambat memahami apa yang kami katakan. Miss tomboy karena memang tomboy sekai dandanannya. Untung ke sekolah masih mau pake jilbab tuh orang hahahha. Miss judes, karena minta ampun judesnya, miss rempung  nah ini ni, dandan mulu dia dulu pas SMK.

Kemudian Miss Judes menikah dengan Warto, anaknya bernama Dafa. Miss Loading menikah dengan Andi, anaknya bernama Navespa. Miss Tell Me menikah dengan Sigit, anaknya bernama Urel, Miss Tomboy menikah dengan siapa aku lupa namanya dan anaknya aku juga lupa namanya. Kini tersisa Miss Gagak, Miss Nebeng, Miss Genius, dan Miss Rempong. Siapa dari mereka yang segera menyusul? Ah itu tanda tanya besar sepertinya.

Rasanya pengen kumpul bareng lagi, dengan kalian membawa suami dan anak masing-masing. Kami yang masih sendiri ya, beginilah. Aku punya sebuah misi, ini agak rahasia, hanya kubagikan pada kamu yang membaca. Sepertinya menarik jika aku membuatkan kenang-kenangan sesuai urutan mereka menikah. Tapi, haruskan menunggu hingga 4 Miss tadi menikah selanjutnya? Haaiisss, entahlah.

Ada saran dari kamu mungkin? Ya, kamu itu. Kenapa tengak-tengok, aku meminta saranmu. He em, kamu yang sedang membaca tulisanku.