Nahkoda dalam Kapal


dok google

Kenapa, tepat setahun lalu aku memakai baju berwarna cokelat ini ya? kayak gak mau move on gitu kesannya. Bedanya setahun lalu aku sholat tarawih dan malam ini tidak. Masih ingat dan akrab ucapan bahwa sholat tarawih itu gak wajib dari mulutmu, juga senyuman itu. aih...

Maaf ya, jika dengan terang-terangan menyinggung. Tentang kamu yang dewasa atau sudah kelewat dewasa. Anggapan seseorang terdekatku sih kamu masih menganggap aku yang salah dan tak mau memperbaiki. Untung saja kita tak jadi melabuhkan cinta dalam satu kapal. Bisa jadi akan ada dua nahkoda yang membuat terombang-ambing tak jelas.

Karena yang paling jelas, ego kita sama-sama tinggi, sama-sama gak mau ngalah. Karena aku tidak cukup mengeti kamu dan kamu juga tak cukup mengerti aku. Karena aku menginginkan sesuatu yang berlama-lama, sedang kamu adalah sosok yang tergesa. Dalam apapun! Ya, apapun!
dok google