Tempat Ngabuburti dan Hang Out Paling Populer di Penjuru Indonesia

Tempat Ngabuburit Paling Terkenal di Penjuru Indonesia. Indonesia terkenal dengan kumpul2 anak muda untuk hang out alias ngabuburit sama namet2 sepergaulan,. so untuk itu dipostingan kali ini penulis mencoba menyajikan tempat ngabuburit paling terkenal di Penjuru Indonesia,. cekidot:

  •  Ngabuburit Manado di Jalan Boulevard
Di manado tempat yang paling jago untuk ngabuburit atau hang out paling terkenal yach di Jalan Boulevard Manado,. yup di boulevard Manado ini banyak sekali anak muda yang ngumpul2 ngabuburit hanya untuk nongkrong2 dengan klub motor, ataupun jalan2 di kawasan Mall sama pacar. dan sebagai orang Manado saya sarankan anda ke sana sekitaran sore menjelang malam hingga larut malam,. mengapa?? karena kalo siang panasnya minta ampun sob,. n kalo mau pegi sbaiknya gunakan motor aja sob alx macetnya sangat hufffhhh,. :/,.
n kalo di Tondano ngabuburitnya bisa di Bole Tondano,. karena ditempat ini anda bisa merasakan sensasi makan kolobi (kerang kecil) yang sedap buuuannggett ataupun sekedar ngopi dengan milu/ jagung bakar dengan dabu2 pidis.
  • Ngabuburit di Jakarta di Lapangan Blok S
Di Jakarta yang merupakan Ibukota Negara Indonesia juga terdapat tempat asik buat ngabuburit,. seperti Blok S,. dimana Kuliner yang dijajakan tempat makan yang sudah ada sejak 1987 ini bermacam2., dari pilihan menu Internasional seperti Steak hingga makanan orang Indonesia asli seperti nasi goreng, tahu gejrot, es buah, bakso, sate, kerak telor dan lainnya, . Yang istimewanya disana terdapat bakso legendaris yakni terkenal dengan nama Bakso Pak Kumis. Bakso Pak Kumis merupakan cikal bakal tempat ini menjadi salah pusat PKL di Jakarta Selatan. Para pedagang buka dari pukul 17.00 WIB hingga 00.00 WIB. dan selain di Lapangan Blok S, di Jakarta juga terdapat banyak tempat ngabuburit seperti Taman Menteng yang menyajikan sate padang, sate ayam, sate kambing, bubur ayam, dim sum, martabak, bakso, sop kambing, jus, tahu gejrot, ayam bakar, nasi goreng, nasi gila, roti bakar, pisang bakar, pecel lele, ikan bakar. Taman Ayudia yang menyajikan menu yang komplit dengan harga miring, dimana ini cocok buat ngabuburit dengan keluarga.
 
bakso terkenal di Blok S
  • ngabuburit Bandung di Alun- alun kota Bandung
Alun-alun Bandung adalah lokasi favorit di pusat kota. Maklum, lokasinya gampang dicapai karena dekat dengan halte transit sejumlah rute angkutan umum. Di sekitarnya juga berderet pusat belanja yang melayani berbagai keperluan warga. Dari Jalan Dewi Sartika, Kepatihan, hingga Dalem Kaum dipenuhi pedagang. Di sisi jalan, puluhan pedagang kaki lima menjajakan aneka jenis minuman dan makanan, seperti es kelapa, kolak, asinan, gorengan, kue-kue, bakso, dan batagor, siap memanjakan lidah. Makanan berat pun tersedia. selain di Alun2 kota Bandung anda juga dapat ngabuburit ke tempat2 seperti: Caringin Tilu, Lapangan Gasibu-Gedung Sate, Monumen Perjuangan Rakyat Jabar, Bukit Bintang.
  • NGabuburit Makasar di Pantai Losari
Pantai Losari menjadi destinasi ngabuburit favorit warga Makassar setiap tahunnya. Pantai Losari terhampar sepanjang 4 Km. dimana Pantai ini juga menyediakan jalur pejalan kaki yang cukup nyaman. Jika tak sempat menyiapkan hidangan buka puasa, Anda tak perlu khawatir. Di sekitar lokasi terdapat penjaja makanan yang menjual aneka kuliner khas Makassar.
Es Pisang Ijo menjadi andalan pelepas penat para penikmat matahari Terbenam.Dan apabila anda ingin menghabiskan malam terdapat pusat jajanan di gerbang Tanjung Bunga yang berlokasi di selatan Pantai Losari. Menu yang disajikan seperti pallubasa, Sop Konro, coto Makassar,  dan Kepala Ikan. disini juga terdapat rumah makan2 yang menyajikan menu dengan beragam hidangan laut.
  • Ngabuburit Semarang di Jalan Pahlawan
Ngabuburit di Semarang?? coba aja datang ke Jalan Pahlawan Kota Semarang. disana setiap sore hari  selalu ramai oleh kalangan muda-mudi yang sedang ngabuburit. maklum di sepanjang tempat ini terdapat banyak sekali jajanan yang dijual pedangang yang sedap tapi harganya tidak menguras kocek anak abg. disini dijual mulai dari kolak, es buah, es teh manis,es kelapa muda, dan aneka makanan ringan.  Komunitas sepeda, skateboard, dan sepeda motor juga kerap gathering di jalan ini. Jika tak ingin kehabisan tempat duduk/ lesehan, usahakan untuk datang lebih awal. Sebab tempat ini dengan cepat dipenuhi oleh warga yang umumnya datang berkelompok.
 

okay??? itu dulu yach untuk hari ini,. semoga bermanfaat ":)