Hari kelima #p2kuad2013



Hari kelima ada apa? Jelas seneng, besoknya kan udah terakhir, jadi itu adalah hari wawancara yang terakhir selama P2K 2013. Nguber sie konsumsi setela hari sebelumnya rebutan narasumber sama mas Iqbal. Buat berita dan komik. Duh, itu adalah momen-momen tak terlupakan pakai banget.

Dijutekin Pak (rahasia) karena aku udah wawancara tapi tulisannya gak dimuat sama om sule. Duh duh... terus ada komentar juga mengenai gambar britama. Aku tahu sih masalah itu, Cuma aku kira pas pracetak itu masalah gak sepenting ketika pagi-pagi.

Dan menyusun berita, buat komik-komik edisi terakhir yang memasukkan panitia. Bahagianya itu tak terganti, belum lagi banyolan-banyolan kadang di-bully gegara pernah jadian sama itu tu... ah, bisa kurus saya kalau di-bully tiap hari katak gitu. Denger namanya aja udah ‘aduh’ gitu kok ya...

Eihh, tapi gak dink. Seminggu ini makan ku jelas terjaga banget. Pagi dapat snack, makan siang dengan nasi kotak, dan sorenya kalau ada sisa masih dibawain. Belum lagi dibeliin minum juga. Kenangan sama pitung merah dan vespa. Pitung yang kena tilang karena masalah lampu. Yeah... itu takkan terlupa. 

Apalagi?

Kamu yang ngeyelnya pakai banget. Nyuruh, udah gitu gak bisa. Dieyeli, ngeyel genti, malah ngerendahin sama marah-marah. WOY, SOPO SIK BUTUH LHOOOO....

Malaes banget awalnya. Dari dulu itu aku udah selalu memberi yang terbaik (gaya sitik), tapi balesanne ki nggelak-gelakke. Banget pokoke...

Tapi buat kamu yang siang-siang kepanasan dan masih dalam keadaan ingusan rela nyamperin buat subtitle film, gak apa-apa deh. kamu tetap tampan (lho?). Katanya lagi gak enak badan, gak mau ke warnet, suruh kirim aja. Eh kok rela nongol di kampus. Mungkin modus sekalian ketemu aku ye (kePDan? Biarin). 

Aku baru ingat, selama kurang lebih empat tahun kita sama-sama belajar di kota ini, baru sekali kita bertemu. Dan itu di kampusku pas P2K hari kelima, di lantai dua. 

Dan pulang dengan cara yang payah pakai banget. Ha ha ha...

Hai kamu yang kemarin umbelen, masihkah? Lekas sembuh Al,