Black Canyon Coffee (BCC) Solo Paragon

Hello Bloggy, 2 hari yang lalu saya sempat menghabiskan sore dengan kedua teman akrab yang juga sekelas dengan saya di salah satu life style place kota Solo sepulang kuliah. Nih reviewnya, baru sempet diposting :D

Sebuah tempat ngopi dan nongkrong bernuansa elegan dan dengan skala internasional di salah satu pusat keramaian kota Solo, hmm… sekelas Starbucks sih, meskipun menurut saya masih lebih tenar Starbucks hihi, tapi untuk cita rasa dan menunya nggak kalah kok :D Monggo diread dan cobain sensasinya :D istimewa !

Hmm… desain elegan dan pelayan yang ramah-ramah menyambut kami ketika kami mulai memasuki Black Canyon Coffee (BCC) Solo Paragon. Sepertinya belum banyak yang mereview tempat ngopi ini. Venuenya di Jalan Yoso Dipuro, Solo Paragon Life Style Mall, lantai 1, tepatnya di sebelah kanan Starbucks Coffee jika kita berjalan dari dalam mall *keliatan kok tempatnya kalo dari jalan raya :p. Rabu, 9 Oktober 2013, saya dan kedua teman sekelas saya, Eka dan Rafa sempat mengunjungi tempat ini, ini adalah kali pertama kami bertiga berkunjung ke sini. Tempat ngopi yang lumayan besar dengan kursi dan meja yang terlihat mewah dan nyaman. Tempat ini cocok buat nongkrong sama temen, kumpul bersama keluarga, atau pacar :p, cocok buat ulang tahun, meeting juga. Kami memilih meja hampir di sudut karena di sana ada sofa yang terlihat nyaman sekali jika diduduki. Nongkrong di sini membuat saya seketika lupa dengan deadline saya hari esoknya dengan 2 laporan FTS Steril yang mesti didiskusikan dengan ibu dosen di ruangannya. Yipppiiii...  :D
Black Canyon Coffee (BCC)

            Seorang pelayan laki-laki pun segera menyapa kami yang baru duduk sambil menyodorkan tiga buku menu yang terdiri dari menu makanan berat *saya lihat ada Western Food dan Asian Food di buku menu itu, makanan ringan seperti pasta dan sejenisnya, serta buku satunya lagi berisi daftar minuman seperti kopi, jus, dan sebagainya. Tapi mendadak mata kami malah tertuju ke gambar-gambar lucu menu makanan yang ada di meja.
ini lucu banget gelasnya :D
Variasi minumannya

Menu makanan ringan dan beratnya

yummyy...yummmy... hmmm :3

Variasi menu makanan dan minuman, recommended !

         Hmm… akhirnya kami memesan paket makanan saja karena gambar di paket makanan itu menggoda sih. Kami bertiga memesan Garlic Rice w mixed veg. dengan sedikit pedas *ini pesanan saya :p, Rice Chicken Teriyaki, dan Fusili Chicken Ommelette. Ketiga paket tersebut sudah termasuk minumnya :D. Tidak lama kami menunggu, makanan pun datang. Terasa nasi goreng yang gurih, tapi tidak pedas sama sekali malah -,-, saya juga mencicipi Rice Chicken Teriyaki punya Rafa, iya enak. Dan saya juga mencicipi Fusili Chicken Ommelette punya Eka, dan menurut saya ini yang paling enak dari pesanan kami bertiga.
Garlic Rice w mixed veg.

Rice Chicken Teriyaki

Fusili Chicken Ommelette

            Untuk harganya, yeah kami sempat merogok kocek agak dalam untuk bisa menikmati menu di tempat ini :p. Rata-rata untuk kopi dan minumannya 30 ribuan ke atas, makanan ringan dan berat yang memiliki harga bervariasi. Saya suka tempatnya yang bernuansa warna merah dengan lampu-lampu kuning yang unik. Tempatnya nyaman, pelayan-pelayannya yang pasti ramah-ramah sekali. Oya, di halaman BCC juga ada tempat makannya. Kami mulanya ingin makan di situ tapi siapa yang tahan sama panasnya Solo, walaupun waktu itu sudah menunjukkan pukul 16.00. Yuk, yang belum pernah cobain BCC, daripada penasaran sama tempat, pelayannya, dan seabrek menunya cobain deh :D.
Saya @ BCC

Salam hangat dari BCC :3