Format Permohonan Pindah Program Kuliah

Banjarmasin,         Juli 2013

Kepada Yth.
Rektor Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjary
Jl. Adhyaksa N0.2 Kayu Tangi Banjarmasin 70123
Di
Banjarmasin

Hal      : Permohonan Pindah Program


Dengan hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                           : Ikrimah
NPM                            :10.21.0005
Semester                      : 7
Program Studi              : Bahasa Inggris
Fakultas                       : FKIP

mengajukan permohonan untuk pindah dari program reguler ke program ekstensi. Permohonan ini saya ajukan karena (..............................). Segala urusan administrasi dan kewajiban yang terkait dengan perpindahan ini akan saya selesaikan secepatnya setelah mendapat persetujuan dari Bapak.
Besar harapan saya agar Bapak dapat menyetujui kepindahan saya tersebut.
Demikian harap maklum dan terima kasih atas bantuannya.



            Hormat Saya                                                                            Penasehat Akademik



             (Ikrimah)                                                                            (DRS. Andrea Chandra, SE)