Seminggu Lalu



Seminggu sudah. Rasa-rasanya minggu lalu itu lama banget menunggu hari sabtu datang. Tapi minggu ini terasa cepat karena semua sudah terselesaikan. Alhamdulilah...

Tes drive sama Redona. Sama sepupu juga sih, yang dua kali mau kutubrukkan ke depan mobil. Maap ye mbak. Terbukti selamat sampai rumah kok ya. Perjalanan jauh yang pertama. Besok deh sampai Jogja sono.

Dengerin musik puisinya Sitok Srengenge. Ternyata beliau orang hebat. Kudet bener-bener deh gue. Hu hu hu. Pas datang pertama ke rumah beliau itu? masih ingat? Dan malunya masih sampai sekarang kali ye. Kapan ya bisa ke rumah itu lagi. Kalaupun mau gobrol gitu udah lumayan ada dikit-dikit tau lah. Hem, berkumpul dengan orang-orang keren. Pasti suatu saat ketularan keren. Masalahnya, sudah nggak ada lagi jalur penghubung menuju keren itu. Mas, boleh lho kapan-kapan ajakin aku lagi. Ya ya ya.... *mohon-mohon sambil lutut lecet.

Hari ini tuntas memindah pesan. Menilik kejadian enam bulan itu seperti hanya sekejab. Masa-masa manis dilanjt dengan sms yang gombal tapi bikin senyam senyum, aura bahagia, cekikikan dan debar menerima sms yang dulu itu bisa kembali dirasakan, juga aura kemarahan yang mengakhiri semuanya. Maaf, memang aku yang salah ternyata. Kalau pada akhirnya aku tidak menyambung benang merah pada kelingking dengan orang itu. Ouuhh, sungguh sekali. Huhuhu... *ra cetho.

Kemudian hubungan yang kembali baik, rusuh dan seperti itu sampai sekarang secara berulang-ulang. Terharu biru...

Barusan mendengar suaranya. Ada gemuruh di sini. Debar yang sulit ditafsirkan. Kenapa harus kamu ya?

Mas, aku kangen lho...