Bye Okto, Welcome Nov...

Catatan akhir bulan tak ada, langsung pada catatan awal bulan. Bye Okto, dengan banyak kenangan yang sebagian besar aku tuliskan. Lelaki-lelaki yang akhirnya hanya bermuara pada satu manusia. Dia yang tak mungkin dicapai tapi tetap nomor satu. Kakak, aku memilih tumbuh tanpa berbunga. Biar diri ini kokoh terlebih dahulu. Nantinya, jika berbunga kemudian terhembus angin dan gugur lagi, maka diri ini tak akan rubuh, ambruk seperti angin menggugurkan bebunga kita. Kita?

Bye Okto, bye PHP...

Aku telah memutuskan untuk tidak bersedia seiring dengan air yang katamu akan kau alirkan. Maaf.
Okto, sampai bertemu tahun depan dengan angka belakang berbeda. Semoga aku sudah bisa menceritakan lelaki berbeda pula.

Welcome Nov,

Selamat datang bahagia, selamat datang ingatan kenangan. 16 nanti wisuda, 19 ada yang ulang tahun dan 22 juga ada yang ulang tahun. Siapa? 

Sudah setahun, tentang semua ini. Kadang setahun  itu bisa berjalan sangat cepat. Aku bisa merasakannya. Sepertinya baru kemarin kita mengecap kebersamaan, kue-kue, berkunjung ke kos, jalan-jalan, berteman buku dalam sekotak ruangan panas. Aih, setahun!

Aku tak mau berandai-anadi di sini. Terima kasih untuk November dengan angka belakang berbeda setahun lalu. Setahun yang terlalu singkat untuk bahagia, sedih, marah dan kecewa.

Sampai pada huruf terakhir ini, aku masih mencintaimu. Sarangheo Oppa...

1 November 2013