Radio Ajaib



Pengalaman Aneh tentang Radio
  


Peristiwa ajaib tentang radio ini hanya saya alami satu kali seumur hidup saya, dan saya yakin itu bukan hanya imajinasi saya karena saya tidak sendirian mengalaminya. 

Ceritanya begini, saat itu saya masih kelas 1 SD, lebih tepatnya kelas 1 MI di Pondok Pesantren Mansyalul Huda di kecamatan Senori. Kebetulan saya sedang liburan di kampung halaman saya, Mulyorejo, kecamatan Singgahan, saya bersama tetangga saya yang bernama Huda (1 tahun lebih tua) sedang asyik mendengarkan radio di depan rumah. Saat bosan dan mencari saluran lain, kami tidak sengaja mendengar ada seseorang yang memanggil dari dalam radio di tengah suara gemuruh gelombang kosong. Karena masih kecil alias lugu, kami menjawab panggilan itu. Dan anehnya kami terlibat percakapan dengan seseorang di dalam radio, bercakap bergantian seperti menggunakan walkie-talkie. Saya tidak ingat secara rinci apa yang kami bicarakan, yang jelas percakapan itu nyambung dengan menggunakan bahasa Jawa. 

Percakapan tersebut hanya berlangsung selama 2 menit, sehingga informasi yang kami dapatkan mengenai orang di dalam radio hanyalah sedikit. Kami berhasil mengetahui nama (lupa), tempat yaitu dia berada di Senori, dan kegiatan yaitu sedang berjalan. Oya, dari suaranya orang itu adalah seorang pria separuh baya.
Saya dengan mas Huda berebut untuk bertanya sampai suara orang itu tidak pernah terdengar lagi. Setelah dewasa, saya baru menyadari kalau peristiwa itu merupakan hal yang mustahil. Bagaimana mungkin radio biasa tanpa mik atau semacamnya dapat menerima suara kami dan mengirimkannya ke lawan bicara. Sulit dipercaya, tapi berhubung saya pribadi yang mengalaminya, saya percaya itu bukanlah imajinasi anak kecil belaka karena hal itu terasa sangat nyata apalagi ada saksi. 

Walaupun saya percaya, tapi itu bukanlah hal yang normal. Sehingga saya dapat menyimpulkan dua kemungkinan.
1. Kami dikerjai oleh sebangsa Alien (Saya kurang percaya ada Alien)
2. Kami dikerjai oleh sebangsa Jin 

Punya pengalaman aneh juga?? Mari berbagi... ^_^