Bangun Jiwa

Ingatanku mengenai kamu sedikit lebih tajam nan runcing dari pada untuk yang lainnya. Mungkin karena kamu sangat istimewa (cheribelle kali yah). Hari itu hari jumat. Jumat yang membuatku syok karena ‘dia gak jumatan?’ pikirku tersungut-sungut. Waktu itu aku sedang puasa gitu (lupa puasa apa, kan kalu berbuat paik itu gak pelu diingat-ingat *ngeles biud). Ya, sampai di tempat ajaib ini. Keren! Itu kata yang paling pas. Juga romantis.

Selanjutnya tempat tersebut menjadi tujuan suatu acara. Aku masih tetap mengagumi. Karena memang sungguh keren. Pernah berpikir, nanti ya, kalo aku bikin rumah mau kayak gini (sambil mikir dapat duit dari mana gituh).

Jreng jreeengggg. Ini lah, setelah malam yang indah itu (apaan ya?). Akhirnya paginya foto-foto eksotik sambil diteror sms tentang wareles yang disuruh mengembalikan karena di kampus lagi ada acara. Sumpah, gak lagi-lagi kayak gitu!

Haiiii....

jreng jrengggg

euummmm

Mas Anes sama Mas Joko, aku suka ekspresinyaaaaa

kami berempat (siapa ya di samping ituh?
Aku mencintai momen-momen ini ^^v