Hari Pertama #KampusFiksi3



Setelah Malam Pertama (Jumat, 14/06/2013) itu, pagi-pagi kami antre mandi. Gila gak, 30 orang lebih dengan TIGA kamar mandi! Buju buneng dah... selesai mandi, kami tidur lagi. tepatnya sih bukan tidur lagi tapi TIDUR saja. karena memang malam itu mata tak sempat terpejam gara-gara cowok yang berisiknya minta ditabokin pake sandal itu.

Bangun, sarapan dengan menu siomay dan teh. Di meja kami sudah ada nama masing-masih yang diduduki. Aku di belakang gitu, sudah pasti tak ada fotoku yang mejeng hahaha. Maksud?  *abaikan!
menu sarapan


Materi dimulai jam 8 teng tong. Sambutan bla bla bla dari Mas Syukur dan Pak Edi. Masuk ke materi agak sama dengan yang disampaikan di IKAPI itu sebenarnya. Ya, aku mendengarkan lagi. ada jaminan ketika setelah praktik menulis, naskah yang lolos langsung otw jadi novel. Mau banget donk, sayangnya naskahku gak lolos. It’s fine. Gak apa-apa masih banyak kesempatan juga bimbingan yang dilalui.

Mungkin karena memang genreku adalah dewasa, udah bukan teenlit yang bicaranya ‘gue elo gue elo’ gituh. Setting yang diminta juga kebanyakan Korea, Jepang gitu-gitu. Dan aku gak tahu sama sekali. Iyuuuh, aku sepertinya salah jalan. Ha ha ha.


Malam Minggu dihabiskan tidak untuk jalan-jalan seperti angkatan sebelumnya. Kami bareng-bareng makan nasi kucing rame deh pokoknya. Ciuss gak bohong, setelah itu perform perkelompok (aku kelompok 3). Untungnya kelompokku gokil-gokil dan mau diajak rame gitu. -bersambung-