Malam Minggu di #KampusFiksi



Oke lanjutttt, sorry beberapa hari ini aku vakum (vacum cleaner) gak nulis. Biasa kalo udah mudik berbagai acara tersendiri harus dilalui *jiaahhhh! Ini hari jumat, tepa seminggu lalu mengalami malam pertama di Divapress. Yaahhhh aku mau cerita dulu tentang Malam Minggu bersama keluarga DivaPress.
Ya, seperti postinganku yang lalu tentang kelompok tiga itu.

“Samakan suaranya...”

“Sama...”

“Kelompok tiga...”

“Tiga...”

“Kelompok tiga pasti oke, kelompok tiga kebanggaanku, kuyakin kelompok tiga pasti bisa.”

“Bisa apa?”

“Bisa nulis donk.”

“Bisa apa?”

“Jadi novelis donk.”

“Kelompok tiga.”

“Be the first, be the best, be novelis! Yesss!”
 
Kelompok tiga!!!

"Yess!" (please mulutnyaaahhhh)

Kalo gak salah sih kayak gitu yel yel kami. Maap-maap ye kalo salah. Trus langsung beberapa perfom koplak siap ditampilkan. Ada stand up comedy nya kak Julian (dia penulis produktif banget). Kak Roy yang kami jadikan tumbal buat baca puisi mewakili kelompok tiga (sebelumnya, dia yang mengabani kami yel-yel). Ada boim yang baca puisi “Hujan Bulan Juni” nya Pak Sapardi Djoko Damono, Nadia yang baca puisi galau, Pak Edi yang juga stand up comedy (mau bilang agak garing, tapi takut cerpenku gak dijadikan novel) ha ha ha tapi karena jayus itu yang bikin kami ketawa Pak! Yang paling mengejutkan itu ya penampilan Mas Aconk yang menyulap dirinya menjadi Coboy Junior, Iwan Fals, Jamrud, juga goyang yang aduhaiiii bok! Keren dan gokil pokoknya. Yang paling berkesan itu ya Mas (lupa namanya) baca puisi yang so sweet banget nget ngettt....
standu up comedy nya Kak Julian

gokilnya nyanyian Mas Aconk

 
'Hujan Bulan Juni' versi Boim

simulasinya teteh Evi

korban nih, puisinya Kak Roy

galau-nya puisi Nadia

Pak Edi stand up juga loh

pembacaan puisi yang WAW!!!

nyanyi epribadeeehhh syalalalaaaa

Acara ditutup dengan pulang ke asrama lagi. nggelar kasur warna merah lagi, tidur bareng-bareng lagi. dan cius, malam kedua aku benar-benar nyenyak tidur. Mau bukti? Rame-rame dalam kamar katanya ada kecoa terbang yang bikin heboh aja aku blass gak tau. Dan kami tidur, tidur, tidur bersama seperti malam sebelumnya.

-bersambung-