Kenangan Pantai Pangandaran

Ini masih tentang cerita bergambar (layaknya media pembelajaran jaman sekarang ajah *ouuu derita calon guru)
.
Aku beri nama (seperti kenal dialog iklan rokok ya) melintir bin mangkir dari tugas serta tanggung jawab KKN. Ceritanya ini pas masih KKN di Cilacap. Tiba-tiba orang yang dulunya kupanggil Oppa datang ke Cilacap mengunjungiku. Bahagia donk sampai jinkrak jinkrak gitu. Padahal pas waktu itu aku lagi gladi bersih buat lomba roket air antar SMA se Cilacap di SMK 3 Cilacap. Letaknya lumayan jauh sama tempatku KKN di SMK Muh 1 Cilacap.

Udah gitu ya, lewat telepon maksa aku buat balik, kalau gak balik ya udah gak ketemu gitu bilangnya. Speacless kan, udah jauh jauh dari Jogja gitu loh. Akhirnya aku sms ketua kelompok KKN ku yang emang baiiik banget sama aku buat menjemput. Tarraaaa! Akhirnya ketemu deh sama Oppa ku yang dulu itu. walnya kukira mau mampir kos, eh ternyata ngajak cuss ke Pangandaran. Nah ini nih, foto-foto tanpa dosa di Pantai Pangandaran.

Sebenernya foto-fotonya banyak dan banyak yang ngeblur gituuh. Sayang yah, sayaaang banget. Apa lagi fotoku sama Oppa ku yang dulu itu juga ngeblur, gak ku upload ah, buat rahasiaku aja.
Hore di Pantai Pangandaran permisah (Mas Yudi di  belakang juga heboh tuh)

Krik Krik, aku cantik yahhhh

(sok) syahdu melihat kedalaman pantai berkarang dan penuh ikan-ikan

esken sama Mas Yudi (not my boyfriend yah guys!)

wisata goa-goa

taraaaaa! saya bisa keluar dari goa (naik tangga)

yang bosan lihat wajah saya dari depan, nih ada foto ngeblur muka belakang!

And than, i’m so sorry to my friends...

Yang merasa kutinggalkan dan aku melalaikan tugas serta kewajiban aku sebagai panitia lomba roket air. Sebenarnya aku membayangkan, jam setengah enam yang berkabut kalian ribut mengantur persiapan ini itu sedang aku esken-esken (kata akbar menyebut action) di panta Pangandaran. Big sorry yah!