Siapa Mereka?

Pak Edi Mulyono
 Pak Edi itu CEO-nya DivaPress. Beliau ini yang membimbing sehingga para Novelis siap terbit. Pak, jadikan ide saya yang masih ada di dalam otak karena sedang mengalami pengendapan ini menjaid novel ya ^^v
Mas Hakan Sukur
 Mas Sukur, ini yang sering banget ngajak ngobrol macem-macem. Beliau Ketua Pantia acara #KampusFiksi. Pak, Selamat ualng tahun ya hari ini (21/06/2013).
Mas Aconk
 Mas Aconk, ini nama samaran (kayak pelaku aja). Beliau di bagian marketing. Kocak banget deh pokoknya. Tapi kalo sudah ngobrol tentang pemasaran ada yang sangat berbeda dalam dirinya. Pokoknya the best deh, di balik sosok humoris tersimpan potensi pemasaran yang josss! Mas, nanyi sekali lagi boleh lah :)

Mas Aziz
 Mas Aziz ini bagian Pimred naskah novel yang Dewasa (bukan Teenlit). Hm, tunggu naskah saya ya Mas :)
Mbak Rina
 Mbak Rina, seriiing banget ketemu di even-even gitu. Kalau ada penulis yang datang ke Jogja pasti selalu ada beliau. Mas Agustinus Wibowo, Mbak Dee, Mbak Ayu Utami gitu gitu deh. Mbak Rina, semoga naskahku nanti kecantol juga di rubrik teenlit ya. Beliau ini Pimrednya naskah teenlit.
Mbak Ve
 Mbak Ve, serem mamen! tapi difoto aja kok. Aslinya baiikkkk banget (kalo lagi gak marah). Cerita sama Mbak Ve itu mengasikkan! Beliau editor.
Mbak Ayun
 Mbak Ayun juga editor. Asiik juga cerita dengan beliau. Gokillll!
Mbak Ajja
 Mbak Ajja, lulusan UNY bahasa dan sastra indonesia. Jadi masalah EYD gitu beliau jagonya. Mbak Ajja juga editor.
Mbak Ita
Mbak Ita itu yang suka menggalau kalau nulis. Orangnya juga asiik banget.

Nah, mereka adalah Punggawanya DivaPress :)