Aku Datang!!!



Akhirnya Art Jog 13 bisa datang, juga ada beberapa foto. Besok atau lain kali deh aku upload. Menyeret-nyeret dua orang yang berbeda dan hari yang berbeda pula.

Selasa, tanpa rasa berdosa, ajak (baca: MAKSA) sepupu lihat pameran lukis Kaligrafi Astronimi di Galeri Suka UIN. Ada lukisan Widya Prana Rini di sana. Itu lukisan pas dulu aku nungguin di kamarnya sambil merem tiduran. Habis itu cuss ke TBY... jeprat jepret foto ini itu. 

Dan hari ini kembali ke sana, menyeret sambil maksa Farrah Hidayyah. Setelah sebelumnya makan oseng mercon yang rasanya aneh kenyel-kenyel terus mampir pom niat solat udah wudhu kayak minum bensin, eh di musholanya gak ada mukena. Akhirnya meluncur ke mushola Taman Pintar. Dan, kembali jeprat-jepret foto sambil menyelami karya-karya yang kemarin belum sempat terjamah mata.

Art Jog, selalu menyimpan banyak cerita. Bedanya dengan tahun lalu, tak ada kamu yang menggandeng tanganku, tak ada punggung kokohmu yang melindungiku, tak ada jaket dari mantanmu yang ku pakai pegangan ketika aku merasakan takut, dan tak ada rengkuhan lenganmu. Aku mulai ngelantur ni...

Bedanya juga, malam ini dan malam kemarin itu batre HP-ku gak ngedrop...

Art Jog 13 juga tak seramai dulu, ada yang kurang. Mungkin, karena datangku tak lagi bersanding denganmu. Mungkin...