Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja


Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja


Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja

Ciamis, 07 Juli 2013

Kepada Yth,

Ka. Personlia PT. Alan Sejahtera Indonesia
Jl. RE. Marthadinata No. 150 Ciamis
Telp. (0265) 9874676 Fax (0265) 987876
Up. Yusep Abdillah

Di-Tempat


Hal : Surat Izin Tidak Masuk Kerja


Dengan hormat, saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama       : Anton Robianto
Alamat     : Jl. Pejuang No. 140 Ciamis
Telp.        : (0265) 8767879
Jabatan : Staff Administrasi

Bersama ini saya bermaksud untuk meminta izin cuti selama 6 (Enam) hari kedepan dikarenakan saya sedang sakit dan dirawat di Rumah sakit Permata Bunda.

Sebagai bukti bahwasannya saya sedang dalam kondisi sakit berikut saya cantumkan bukti hasil cek kesehatan dari dokter : dr. Fadhil

Demikian surat izin ini saya buat. Atas perhatian dan pengertiannya saya sampaikan banyak terimakasih.

Hormat saya,

Tanda tangan

Anton Robianto
Karyawan