Contoh Surat Lamaran Kerja Akuntansi/Keuangan


Contoh Surat Lamaran Kerja Akuntansi/Keuangan 


Kepada Yth,
Ka. Personalia PT. Alan Sejahtera Indonesia
Jln. RE. Marthadinata No. 150 Ciamis
Telp. (0265) 9876787 Fax (0265) 9876789
Ciamis


Hal : Surat Permohonan Pekerjaan


Dengan hormat,

Bapak Anton Subagjo yang saya kenal sebagai asisten editor di PT. Alan Sejahtera Indonesia, memberikan saya informasi tentang rencana pengembangan dan penambahan tenaga kerja di Departement Financial PT. Alan Sejahtera Indonesia
Maka, sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini bermaksud untuk mengajukan diri untuk bergabung serta menjadi bagian dalam rencana pengembangan PT. Alan Sejahtera Indonesia tersebut.

Berikut mengenahi biodata diri tentang saya :
Nama Lengkap        :  Endin Solehudin
Tempat & Tgl. Lahir :  Ciamis, 07 Maret 1987
Pendidikan Terakhir : SI (Ekonomi)
Alamat                    : Jl. Mampang No. 140 Ciamis
Telepon / Hp           : 08776768578
E-mail                    : endinganteng@gmail.com  
Status Pernikahan :  _________________ (belum nikah/nikah)

Saat ini saya sedang bekerja di PT. Alan Makmur Abadi, sebagai staf administrasi operasional dan akuntan, dengan fokus utama pekerjaan di bidang pengolahan data operasional serta keuangan.

Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan :

Daftar Riwayat Hidup             : Satu Lembar
Foto copy KTP                      : Satu Lembar
Foto copy Ijazah                    : Satu Lembar
Foto copy sertifikat pelatihan  : Satu Lembar
Pas foto terbaru                     : Satu Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Besar harapan saya untuk diberi kesempatan melakukan sesi interview guna  saya dapat menjelaskan lebih jauh mengenai diri saya dan klasifikasi yang bisa saya tawarkan di PT. Alan Sejahtera Indonesia sebagaimana background pengalaman kerja yang saya miliki. Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan  terima kasih.

Hormat saya,



( Endin Solehudin)