Contoh Surat Lamaran Kerja Akuntansi/Keuangan

   

  Contoh Surat Lamaran Kerja Akuntansi/Keuangan

Kepada Yth,
HRD PT. Alan Sejahtera Abadi
Jalan Ra. Nasution No. 140 Ciamis
Telp. 0265 87678
Fax : 0265 678987


Hal : Surat Lamaran Kerja


Dengan hormat saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama                 : Ali Nurdin
Jenis kelamin      : Pria
Alamat                : Jalan antapani No. 130 Ciamis
Pendidikan          : Sarjana Ekonomi (S-1) Universitas Galuh Ciamis

Sehubungan dengan informasi yang saya peroleh dari Harian Republika terkait dengan dibukanya lowongan pekerjaan di Bank Syariah Mandiri cabang Tasikmalaya untuk ditempatkan dibagian marketing, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran guna dapat mengisi posisi tersebut.

Berikut saya cantumkan beberapa dokumen untuk dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan:

Foto copy KTP                                : 1 Lembar
Foto copy ijazah                              : 1 Lembar
Foto copy transkip nilai                    : 1 Lembar
Foto copy daftar riwayat hidup           : 1 Lembar
Surat keterangan catatan kepolisian  : 1 Lembar
Surat pengalaman kerja                    : 1 Lembar
Pas foto terbaru ukuran 4x6               : 4 buah foto

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diberikan kesempatan di PT. Bank Syariah Mandiri cabang Tasikmalaya yang Bapak pimpin. Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan banyak terimakasih.

Ciamis, 07 Juli 2013
Hormat saya,

t/tangan+materai 

Ali Nurdin
Pemohon