Contoh Surat Lamaran Menjadi Security (Satpam)


Contoh Surat Lamaran Menjadi Security (Satpam)


Kepada Yth,
Ka. Personalia PT. Alan Sejahtera Indonesia
Jalan RE Marthadinata No. 150 Ciamis
Telp. 0265 987876
Fax 0265 567654
Up. Isep Saepul Muzaki, SE.
Di-Tempat



Hal : Surat Lamaran Kerja



Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama lengkap        : Nanang Abdul Aziz
Jenis kelamin         : Laki-laki
Tempat/tgl. Lahir     : Ciamis, 08 Agustus 1998
Alamat lengkap       : Panumbangan Raya No. 130 Tasikmalaya
Pendidikan terakhir  : SI Tekhnik Kimia


Sehubungan dengan informasi yang saya peroleh terkait dengan dibukanya lowongan pekerjaan di PT. Alan Sejahtera Indonesia guna diposisikan sebagai staf keamanan (security), maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan lamaran guna dapat diposisikan dibagian tersebut.


Adapun informasi tersesbut saya dapat dari berita harian Pikiran Rakyat edisi Selasa, 13 Januari 2013.


Sebagai pertimbangan dan persyaratan administrative, berikut saya lampirkan sejumlah dokumen pendukung:


Foto copy ijazah                                      : 1 (satu) lembar
Foto copy KTP                                         : 1 (satu) lembar
Foto copy daftar riwayat hidup                    : 1 (satu) lembar
Foto copy surat keterangan kelakuan baik   : 1 (satu) lembar
Surat pengalaman kerja                              : 1 (satu) lembar
Pas foto 4x6 dan 3x4                                  : 4 (empat) buah foto


Demikian surat lamaran ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja diperusahaan yang Bapak pimpin.


Atas perhatian dan kerjasamanya  saya sampaikan banyak terimakasih.


Ciamis,  15 Januari 2013
Hormat saya,

Materai+t.datangan

Nanang Abdul Aziz