Contoh Surat Resign (Pengunduran Diri)

Contoh Surat Resign (Pengunduran Diri)


Berikut contoh surat pengunduran diri dari pekerjaan atau resign


Kepada Yth,
Pimpinan PT. Alan Sejahtera Indonesia
Up. Bapak Sutrisna Hendry
Di-Tempat


Hal : Surat Pengunduran Diri


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                    : Ahmad Yani
Jabatan                 : Kepala staff Marketing
Tanggal bergabung : 11 Januari 2009

Dengan ini menyatakan ingin mengundurkan diri dari PT. Alan Sejahtera Indonesia terhitung mulai tanggal 07 Juli 2013.

Keputusan mengundurkan diri terpaksa saya ambil setelah melakukan pertimbangan dengan matang dengan mengedepankan kepentingan kedua belah pihak, baik saya pribadi dan juga perusahaan.

Sehubungan dengan pengunduran saya, maka saya berharap PT. Alan Sejahtera Indonesia segera mencari pengganti saya untuk mengisi posisi yang saya tinggalkan agar aktivitas produksi PT. Alan Sejahtera Indonesia tetap bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Terimakasih saya sampaikan atas kepercayaan dan tempat yang telah diberikan kepada saya selama ini. Saya sangat menghargai apa yang telah diberikan perusahaan kepada saya selaku karyawan. Saya tetap berharap kedepannya PT. Alan Sejahtera Indonesia terus mengalami peningkatan produksi dan terus mengalami kemajuan.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat. Atas perhatian dan pengertiannya saya sampaikan banyak terimakasih.

Ciamis, 07 juli 2013
Hormat saya,


Ahmad Yani
Karyawan