Look At Me!



i love u baby baby baby alihkanlah padaku
pandangan kepada seseorang itu
berilah ketukan dari diriku
kuingin jawaban dari rasa sayang
i love u baby baby baby tersenyumlah padaku
bibir yg membuatku menjadi terpikat biarkanlah kumiliki dirimu
walau hanya didalam mimpi

sebelum ku kecup aku terbangun
kelanjutan yang masih tertahan
selalu disaat saat yang seru
hanya diriku ditinggalkan seorang diri

padahal sebentar lagi
cintakukan tersampaikan
pastikan segera lepas kuingin mengejarnya

(JKT48 Baby baby baby!)

dok.istimewa

Tiba-tiba suka sama JKT48. Lagu-lagunya yang kece, juga prestasi-prestasi mereka. Lihat konsernya yang di Jepang (lawat TV) itu terharuuu banget. Bisa ya kayak gitu... *apa hubungannya? Aih lupakan!

Pas banget deh lagunya buat KAMU! Look at me donk! Seolah mau bilang gitu. Aku udah terang-terangan bilang sih, cuma kamunya aja yang sok gak tahu, atau memang gak mau tahu. Mungkin saja. Ehh itu lho, pacarmu kayaknya dia tahu kalo aku suka sama kamu. Ah jadi gak enak, tapi ya gimana coba. Kan aku suka kamu...

Jika ini masalah letak geografis, kayaknya ya gak harus begitu juga. Kalo ini masalah males PDKT lagi, ya aku gak bisa apa-apa. 

Aku sudah bermetamorfosis, walau belum menjadi kupu-kupu cantik. Aku juga tak mau menjadi Shinta yang selalu menjadi bahasanmu dan kamu adalah Rama. Karena aku tak mempercayai cerita-cerita itu. Aku lebih mempercayai ceritaku sendiri. Lebih-lebih jika cerita cinta nanti bertokoh aku dan kamu...