Move on Segalanya!



Ini sejenis move on seluruhnya, sampai ke barang-barang di kamar juga diangkut.
 
Selamat datang di kamar baru... lebih anget soalnya berdua.

Meninggalkan sebuah ruangan bercat kuning itu dan kenangan di dalamnya (agak alay deh). Setidaknya kamar baru sama dengan menhindarkan sesuatu (tanda tanya). 

Apa sih yang berbeda dengan puasa tahun ini? Buka puasa tetep sendiri. Pitri KKN, Daniar nginep di tempat temennya. Aduh aduh, tapi gak apa-apa deh. Kan karena sepi itu kita bisa merasakan kalau di luar sana ada yang rame (maksudnya?) ah lupakan. Juga melupakan tentang sms semalam tentang janji-janji yang ternyata tak ditepati. Bukan human error, tapi HP error katamu. Yaaa, tak apa lah. Kecewaku sudah ikut tertelan nutrijel rasa blueberry yang kubuat sore tadi.





Coret-coretan gak jelas kerjaan Daniar. Tapi udah gak ada, tinggal kenangan aja. Soalnya dindingnya udah ganti cat warna pink ngejreng.

Eh ya, aku udah ganti PP, udah ganti Ava. Maaf untuk seseorang yang harus menjelaskan ini itu kepada orang-orang yang bertanya. Bukan maksudku memberi pelajaran atau apa, kalau mengenai pelajarang sepertinya aku yang kalah banyak, aku kalah pandai. Hanya saja aku ingin. Ya, sebuah alasan karena aku ingin memasangnya. Toh sekarang sudah kuubah.

Dan salah orang ituuuu, bikin aku malu sekali. Siapa ya kira-kira dia itu? mungkin itu akibat aku pasang foto yang salah. Ho ho ho...

Suatu saat, entah kapan itu dan semoga masih dalam bulan puasa ini. Akan aku tagih janjimu yang tak kau tepati sore ini. Tak apa, hanya semacam kecewa. Tapi cuma sedikit. Jogokariyan...

Apa kabar tangan yang terkilir? Sini, sambil kuulurkan tanganku untuk memijat. Lekas sembuh. Terima kasih suara yang mengisi kekoseonga, kesepian, kekecewaan.