Orang Terkaya Dari Google Adsense

assalamuailkum, selamat pagi sahabat bloger ^_^ setelah sebelumnya membahasa tentang Cara Mengoptimalkan AdSense Google Untuk Meningkatkan Pendapatan . kali ini ane mau kasih bukti siapa saja yang pernah sukses dan kaya dari blog. ibi bukan sekedar bualan atau bohongan, tapi ini adalah kisah nyata yang di ambil dari berbagai sumber.

Dibawah ini adalah daftar pemilik situs pribadi . Perusahaan besar yang ikut AdSense seperti AOL tidak termasuk dalam daftar.

1: Markus Frind: PlentyOfFish.com - $300,000 per bulan

Markus Frind adalah warga kota Vancouver yang mempunyai situs perjodohan. Situsnya adalah Plentyoffish.com yang merupakan situs perjodohan terbesar di Internet. Plentyoffish.com di akses sekitar 500 juta page views per bulan dan menghasilkan lebih dari $10,000 per hari untuk Markus, dan taukah kamu yang mengelola situsnya cukup dari rumah !

Kalo kamu berfikir situs sebesar ini pasti banyak karyawannya maka kamu salah besar ! :) markus mengoprasikan situsnya berdua dengan istrinya, yang bertugas menjawab email masuk. Situs ini cumak butuh empat server untuk traffic.

Banyak orang yang meragukannya, namu keraguan tentang pendapatan Markus dari Google AdSense  sirna sudah ketika ia berhasil mengirimkan bukti cek sebesar $900,000 dari Google. Menurut tulisan di blog  pribadinya, cek itu merupakan penghasilan selama dua bulan.

2: Kevin Rose: Digg.com - $250,000 per bulan

Kevin Rose memulai Digg pada bulan Desember 2004 dengan modal $1000. Hari ini Digg merupakan salah satu situs berita terbesar di internet, dengan anggota lebih dari 400,000 orang dan diakses lebih dari 200 juta page views per bulan. Menurut tulisan Business week, Digg akan menghasilkan kurang lebih $3 juta tahun ini dari kombinasi iklan Google AdSense dan Federated Media. sayangnya, hanya Rose dan akuntannya yang mengetahui berapa yang dihasilkan dari Google dan berapa dari Federated Media.( mungkin takut pembaca semua ngiler pas denger nominalnya ^_^). namun yang pasti berapapun hasil Google AdSense dari $250,000 per bulan, yang pasti tidaklah kecil.:P

3: Jeremy Schoemaker - $140,000 per bulan

Jika ada orang yang bisa ditasbihkan sebagai Jagoan Internet marketing , mungkin ShoeMoney akan berada  pada urutan minimal tiga besar. Jeremy Schoemaker adalah seorang search engine marketer yang sangat handal dan mengetahui bagaimana memanfaatkan Google AdSense dan AdWords sekaligus.

Tidak seperti publisher lainnya, ShoeMoney, demikian julukannya, ia tak hanya punya satu situs . namun Dia berhasil mendapatkan uang sebesar itu dengan membuat ratusan situs dan ribuan domains ! gimana ngurusinya ya ? ^_^

4: Jason Calacanis: Weblogs, Inc. - $120,000/Rp 1.080.000.000 per bulan

dahulu kala sebelum zaman prasejarah *emang ada internet* ^_^. dahulu Jason Calacanis menjual Weblogs, Inc kepada AOL dengan harga $25 juta, sebelumnya dia berhasil mendapatkan $4,000 sehari dari Google AdSense. Saking kerennya maka Google menggunakan Weblogs sebagai contoh keberhasilan dari adsense.

Apalagi sekarang AOL mengontrol Weblogs, dan katanya sekarang situs ini bisa menghasilkan lebih dari $120,000 sebulan !

5: David Miles Jr. & Kato Leonard - $100,000/Rp 900 juta per bulan

Kabarnya menurut artikel Washington Post, David Miles Jr. dan Kato Leonard, mengaku bahwasannya mereka berhasil mendapatkan $100,000 dari situs mereka, Freeweblayouts.net, yang berisikan template MySpace secara geratisan.

pasalnya uang yang didapat bukan 100% dari AdSense. Free Web Layouts juga memasang advertising networks selain Google. tapi bagaimanapun, dengan $100,000 per bulan merupakan nominal yang sangat cetar membahana :) | apalagi kalo buat mahasiswa seperti ane ^_^

6: Tim Carter: AskTheBuilder.com - $30,000 per bulan

Tim Carter adalah seorang tukang kayu dan ahli perpipaan terdaftar dan punya acara radio sendiri. Dia juga sering tampil di televisi. Dia mendirikan AsktheBuilder.com di tahun 1995,katanya sih tujuan utamanya untuk mengumpulkan rekan sejawatnya sesama tukang kayu di situsnya. Menurut the Google case study, Mr. Carter begitu pinter ngulikk Google ads di situsnya sehingga sekarang berhasil mendapatkan $30,000 sebulan.

Pendapatan AdSense  Tim ini sekarang berkisar $1400 sehari dan terus naik gak tau untuk sekarang | tapi ada kemungkinan semakin besar!. Kesimpulannya, Tim sangat antusias tentang AdSense: dan akhirnya membuat ia harus fokus dipengembangan konten situsnya, ia juga membuat semacam built-in tools untuk mengukur kinerja iklan dan melakukan perubahan disana sini untuk mengoptimalkan pendapatannya. “Orang datang ke ane untuk minta tolong,” kata Carter. “Mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan dari kolom,nasihat dan tulisan ane - dan tentu saja dari iklan AdSense.”

7: Joel Comm - $24,000/Rp 216 juta ajah ! per bulan

Joel Comm adalah seorang get rich quick guru. Dia menulis e-book terlaris, What Google Never Told You About Making Money with AdSense.[Hayooo apa artinya] Di e-book nya joel, tentu saja dengan website yang ikut mempromosikan buku itu menunjukkan screen shot dari pendapatan AdSense Mr. Comm dari tanggal 19 November 2005 sampai tanggal 15 Desember 2005. namun Apakah sampai sekarang Mr. Comm ini masih berhasil mendapatkan jumlah yang sama kita tidak tahu. | Hanya dia dan Tuhan saja yang tahu :) | yang pasti nominal Rp. 216 Juta itu cetar membahana ^_^

8: Shawn Hogan – DigitalPoint.com $10,000/Rp. 90 juta per bulan

Shawn D. Hogan adalah pendiri dan CEO dari Point Digital Solutions, sebuah penyedia perangkat lunak berbasis di San Diego. Dia menjadi terkenal saat artikel 'Shawn Hogan, Hero' muncul di edisi Agustus 2006 majalah Wired.
Di bulan Januari 2005 the New York Times memuat sebuah artikel tentang AdSense, menampilan Shawn Hogan, pendiri dari DigitalPoint. Artikel itu menyatakan bahwa Mr. Hogan berhasil mendapatkan lebih dari $10,000 per bulan dari Google AdSense dengan cara menggunakan model pembagian keuntungan yang unik.
Google membayar Digital Point sebesar $10,000 per bulan, tergantung seberapa banyak orang yang mengklik atau melihat iklan, tukas Shawn D. Hogan, sang pemilik sekaligus chief technology officer dari Digital Point.

9:  Kamu yang selanjutnya!!!!

Bukan tidak mungkin karena tidak ada yang mustahil, makanya segera daftar google adsense sekarang!.

semoga sukses ya ^_^