Penjelasan Tentang Adsense

Anak - anak, sekarang tau nggak apa itu ADSENSE ? | Hihihi mirip di TK aja ya ^_^ | nah sobat udah pada tau kan adsense itu adalah jasa penyedia iklan di internet yang berpotensi memberikan penghasilan bagi para bloger.. Penjelasan lebih kengkap nya seperti ini.. Mungkin kamu udah nggak asing lagi dengan "USTADZ GOOGLE" hihihi ^_^ Google adalah situs pencari terbesar di dunia saat ini..Nah sebenarnya Ustadz google adalah juga gudang uang yang sangat besar | widih yang ini ustadz nya tajir brow :).. lantas dari mana kita dapetin uangnya | caranya adalah silahkan kamu pergi ke amerika sana dan ketok pintu kantornya dan bilang 'Pak saya minta uang deh" Hihihi insyallah satu bulan sobat dimasukin ke RSJ :D | eh srius lagi ya ^_^ nih ADSENSE adalah penyedia iklan untuk kita mendapatkan uang dari google..ADSENSE adalah kepanjangan dari "ADWORD SENSE'. disingkat "ADSENSE" jadi adsense adalah sari dari adword.. lengkapnya silakan buka di www.adsense-id.com 

nah terus apa itu ADWORD ? : ADWORD adalah iklan yang di pasang di situs pencarian yang ada di ustadz google.. Contohnya nih, bila kamu search kata BISNIS INTERNET pada kotak pencarian ustadz google, maka akan keluar banyak sekali hasil pencarian, bener nggak?? nah di sebelah kanan layar , akan ada "sponsor link" atau " sponsored by" nah itulah yang dinamakan dengan adword. kalau begitu saya anggap kamu udah ngerti soalnya kalau nggak ngerti, wah kebangetan hahahaha., dan itu lah sumber uang kita di ADSENSE.

Selamat ya ^_^ | mau tau berapa yang dibayar oleh Google untuk kita? silahkan simak artikel berikut ini : Berapa yang akan dibayar oleh adsense?