Berapa yang akan dibayar oleh adsense?

pada kesempatan kali ini harga klik iklan adsense relatif lebih mahal ketimbang dari sebelumnya | yaps sebelum adsense support blog berbahasa indonesia. jelas ini sangat menguntungkan sekali bagi semua perguruan blogger. hihih pasalanya ane kurang begitu faham dengan bahasa inggirs sekalipun ane kuliah di bahasa inggris *gubrak*

alkisah ketika zaman dahulu kala, harga setiap klik iklan dari google itu berkisar dari $ 0.1 ato mentok - mentoknya sampe $ 0.6 aja. tapi setelah google suport dengan blog berbahasa indonesia, ane pernah dapet sampe 3 kali klik itu berkisar $ 1.5 berarti setara dengan Rp. 5.000/ klik. luar biasa bukan? ^_^

bahkan ketika dulu sebelum adsense mendukung blog yang berbahasa Indonesia ada yang dinamakan smart price. nah apakah yang dinamakan dengan smart price itu?

dahulu kala sebelum adsense mendukung blog berbahasa Indonesia, hampir semua perguruan blogger mengakali Adsense agar bisa tayang di blog berbahasa Indonesia, akhirnya dengan beberapa usaha, doa dan diakhiri dengan bertawakal Adsense pun bisa muncul diblog berbahasa Indonesia. akan tetapi, setelah beberapa lama harga per klik untuk iklan Adsense di blog berbahasa Indonesia terus menurun bahkan pernah sampai $0.01. Penurunan harga sampai sangat kecit itu yang disebut smart price.

lalu untuk saat ini setelah adsense support dengan blog berbahasa indonesia. Sekarang, harga klik iklan google adsense untuk blog berbahasa Indonesia berkisar antara $0.03 USD sampai $1 USD.

ngiler kan pastinya hihihi ^_^ | yuk baca postingan berikutnya : cara mendaftar google adsense