Tips Agar Diterima Google adsense

kali ini ane bakal bahas tips agar diterima oleh google adsense, setelah sebelumnya ane bahas bagaimana cara mendaftar di google adsense. kali ini tentang tips biar nggak di tolak | hmm alasan ane bahas tentang materi ini karena tidak sedikit blogger yang ditolak oleh adsense. menyeramkan bukan?

untuk menjadi bagian dari adsense memang bukanlah perkara yang mudah namun bukan berarti ini sulit, ya bisa di bilang mudah mudah sulit gitu deh. hihihi *gaje* tapi initinya adalah kali ini ane akan sedikit berbagi pengalaman peribadi ketika awal mula ane mendaftar di adsense. sekalipun blog ini saat ane nulis artikel ini blum ane daftarin. tapi ane cukup berpengalaman pada akun ane yang lainnya.

Langsung saja nih , sila baca tips - tips ini dengan seksama agar diterima google adsense :

1. Konten
Konten blog kamu. Konten, postingan, atau artikel yang ada di blog kamu harus sesuai dengan syarat dan kebijakan dari adsense. Syaratnya adalah konten atau postingan kamu harus "Unik" dan terdiri dari 500 kata atau lebih dalam setiap postingan.

2. Template
Template, tampilan atau tema pada blog kamu harus terlihat rapi, cantik dan enak di pandang. dan satu lagi, template jangan yang berat - berat. dalam artian loadingnya tidak memakan waktu yang lama.

hati - hati banyak blogger yang menyepelekan tentang template dan  berpendapat kalau template blog itu tidak berpengaruh dalam keputusan google adsense untuk menerima blog yang didaftarkan di google adsense. Tetapi pada kenyataannya, berdasarkan pengalaman ane halang melintang di dunia per-blogeran, templat pada blog sangat berpengaruh terhadap keputusan Team google adsense, yakni untuk memutuskan diterima atau tidaknya sebuah blog. so,  pilihlah template yang rapi, cantik, nyaman di mata dan menyediakan space untuk menampilkan iklan dari google adsense.

3. Navigasi
Navigasi pada blog kamu. Navigasi ini sangatlah penting, karena dapat mempermudah pengunjung menavigasi blog kamu.

berdasarkan pengalaman ane, ketika mendaftar di google adsense untuk pertama kalinya, ane sengaja tidak memasang navigasi pada blog ane yang satunya lagi. Setelah mendapatkan penolakan, baru saya memasang navigasi pada ane. dan hasilnya. taraa ane diterima deh sama embah google. Biasanya dalam mendaftar google adsense memang menemui penolakan terlebih dahulu sekalipun ada akun ane yang iseng - iseng di daftarin, eh taunya udah diterima. enak banget ya? tapi ada juga akun ane yang sulitt bin susah diterimanya. alasan ane mengubah navigasi adalah biar nampak ada perubahannya setelah ditolak dan didaftarkan kembali. sekalipun isinya masih sama *peace* ^_^

4. Gunakan akun email yang lain
tips ini bila kamu ditolak terus menerus, ada baiknya kamu mendaftar mengunakan email lain (akun google lain). intinya Jangan mengunakan email yang sering mendapat penolakan secara bertubi - tubi. hihi.

inti dari kesemuanya dalah: KONTEN HARUS ASLI, JANGAN COPAS! Kalau mau copas, ingat aturan copy writer | yang akan dibahas di penjelasan berikutnya ^_^

Nah itulah tips biar blog kamu diterima oleh google adsense. Sebenarnya masih banyak sih tips agar diterima oleh google adsense. Tetapi dalam kesempatan kali ini, ane hanya akan membagikan 4 tips diatas itu saja.

semoga sukses ^_^ | simak yuk artikel berikutnya: Cara menempatkan iklan adsense