Bagaimana caranya mendaftar google Adsense terbaru

cara mendaftar di google adsense memang bisa dikatakan sangatlah mudah, meski ada beberapa yang mengatakan itu sulit. tapi kalo menurut ane sih itu sangatlah muda, yang paling sulit adalah dari memenuhi setiap kebijakan dan peraturan adsense itu sendiri. karena pastinya yang pernah di tolakpun akan mengatakan bahwa pendaftaranya sangatlah mudah buktinya dia berhasil kirim formulir pendaftaran kan :D hihihi . yang paling sulit itu adalah diterima oleh google nya :) | intinya mudah - mudah sulit gitu deh hhihi ^_^

Walaupun mendaftar di Google Adsense itu sangatlah mudah, namun ternyata banyak juga yg ditolak pada saat peninjauan pertama kali; bahkan ada yg terus gagal sampai putus asa dan mungkin yang imannya lemah berusaha untuk bunuh diri *terlalu dramatisir* :D . tapi biar kamu nggak penasaran nih,  Berikut sedikit ane uraikan langkah dan kiat serta trik dalam mendaftar di Google Adsense.

Cara Daftar Google AdSense


1. Masuk ke blogger > Dasbor > Blog Anda > Setelan > klik Bahasa dan Pemformatan. seperti gambar dibawah ini.

Pilih Bahasa dan Pemformatan

2. kemudian klik pilihan bahasa yang ada pada menu di hadapan kamu. lalu ganti Bahasa dengan Bahasa Inggris baik itu bahasa Inggris ( Amerika Serikat) ataupun bahasa Inggris ( Negara Inggris United Kingdom )

Ganti Bahasa

3. klik Simpan Setelan. kemudian refresh halaman. maka akan muncul Menu baru di Blogger yaitu Penghasilan, lalu klik pada menu Penghasilan.

Menu Penghasilan

4. silahkan klik penghasilan, pada halaman tersebut akan menampilkan seperti tampilan yang ada di gambar dibawah ini. lalu kamu tekan tombol Mendaftar AdSense. silakan ikuti langkah - langkah selanjutnya.



Mendaftar AdSense

PERHATIAN!!!

Silahkan ikutin perintah sesuia dengan aturan dan identitas yang benar, karena ini akan berpengaruh dengan peninjauan berikutnya oleh pihak google.

semoga sukses ^_^ | simak yuk:  tips biar diterima oleh adsense