Note (gak penting)



Dear, kalian yang iseng membaca tulisan-tulisan di sini. Atau mungkin benar-benar niat baca tulisan ini.

Mungkin ada sebuah jengkel, marah, nangis, galau, tambah galau, GR (akut) karena orang-orang yang pernah dengan sangat sengaja aku tuliskan di sini. Atau yang awalnya aku nesu-nesu gak jelas, kemudian setelah mampir di sini jadi tahu alasan aku nesu. Nah, maaf ya, kalau ada rasa tak nyaman atau bagaimana rasa yang lain. Yang jelas, aku tak menyalahkan kalian dan jangan menyalahkan aku. Hahahha maksa banget. 

Jadi seperti ini, kemunculan kalian di sini tak mungkin jika tak mengenalku. Dan inti dari tulisan ini sebenarnya adalah akibat berteman/ bermusuhan sama penulis adalah menjadi tokoh-tokoh dalam setiap tulisannya. Penulis apapun! Blog misalnya. Seperti aku.

Salam malam minggu buat kalian semuaaahhh....