betulkah pendidikan matematika telah terakreditasi

assalamualaikum betulkah pendidikan matematika telah terakreditasi , terkait dengan artikel yang pernah saya tulis yaitu Universitas Lakidende Telah Menjadi Perguruan Tinggi Negeri di Tahun 2012
alhamdulillah ternyata pendidikan matematika unilaki telah terakreditasi oleh  ban-pt. informasi ini saya dapat dari teman saya ketika waktu rapat saya katakan kepada paniti olimpiade matematika bahwa kita belum terakreditasi padahal saya hanya berpura-pura hehehehe... ini saya lakukan untuk memotivasi anggota untuk mensukseskan kegiatan  , kami juga bisa melakukan hal tersebut meskipun banyak kendala yang kami hadapi

besoknya teman saya nunjukin bukti bahwa pendidikan matematika unilaki sudah terakreditasi.akan tetapi saya juga belum cukup jelas dan yakin apakah benar bahwa  Universitas Lakidende Telah Menjadi Perguruan Tinggi Negeri di Tahun 2012 yang saya dapatkan ketika mencari informasi di internet melalui googling. mudah-mudahan informasi ini benar adanya ....... demikian artikel informasi ini saya sampaikan tentang betulkah pendidikan matematika telah terakreditasi....
Terima kasih telah berkunjung