Kisah sukses Mahasiswa yang mendunia

Allan Maulana Abdul Razak pemuda berusia 21 tahun ini tidak bisa dipandang sebelah mata, pengusaha yang bergerak di bidang konveksi ini selain memiliki banyak client perusahaan-perusahaan besar di Indonesia kini bisnisnya dilirik oleh perusahaan-perusahaan asing. Bisnisnya yang berpusat di kota bandung ini memang memiliki kredibilitas tinggi karena "konveksi.org" nama perusahaannya sangat unggul dikualitas dan kecepatan.

"Modal yang saya memiliki hanya keinginan yang kuat untuk mulai berbisnis sehingga secara tidak sadar jalan itu datang dengan sendirinya, pada awalnya saya hanya mengambil orderan dari teman-teman dan organisasi dikampus bermodalkan punya jaringan konveksi dibandung" kata pemuda yang akrab disapa "Allan" ini.

Memang pada awal pendirian tidak mudah, banyak sekali penghambat dan juga jatuh bangun yang harus dijalani oleh mahasiswa yang sudah menginjak semester 6 ini, baginya itu adalah bumbu penyedap bagi keberhasilannya.

Konveksi.org yang berdiri tahun 2010 ini banyak diminati perusahaan asing khususnya kawasan eropa, ini semua tidak lepas dari strategi pemasaran yang mengacu pada pemanfaatan teknologi informasi yang sudah menjadi keharusan bagi entrepreneur di era globalisasi ini, ditambah lagi dengan SDM dan Kualitas produk yang diciptakan yang mampu bersaing di pasar internasional.

"Kami yakin bahwa produk-produk domestik mampu bersaing secara global dilihat dari SDM yang sangat banyak dan juga kreatifitas generasi muda, yang terpenting bagi kami adalah peningkatan value perusahaan sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik kepada client dimana ini akan memberikan dampak yang sangat signifikan pada perusahaan" tuturnya.